My Profil




Ya seperti yang anda lihat, blog sederhana ini biasa menampilkan Tips, Trik, Berita dan Cheat Serta Tutorial . Nama Lengkap saya Nuradika Pradana Reeza Krisna Utama, biasa dipanggil dengan nama Reeza. Lahir tanggal 25 Oktober 1997, sekarang tinggal di Sembungsari, RT06 RW02 Jogoyitnan Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia.

Pendidikan:
  • TK Pertiwi Bumireso Wonosobo (2002-2003)
  • SD Negeri Bumireso Wonosobo  (2003-2009)
  • SMP Negeri 1 Wonosobo             (2009-2012)
  • SMA Negeri 1 Wonosobo            (2012- saat ini)

Prestasi Pendidikan:
  • Pramuka Raimuna Cabang Desember 2012
  • OSK Komputer April 2013 (2 - Komputer/Informatika)
  • OSP Komputer Juni 2013
  • Pramuka Gladi Widya Cakra cabang Juni 2013(1 - Scouting Skills),
  • Pramuka Gladi Widya Cakra daerah September 2013(harapan 2 - LKTI)
  • English Students Camp Provinsi Oktober 2013(Semifinalis - Science Quiz).
  • OSK Komputer April 2014 (1 - Komputer/ Informatika)
  • OSP Komputer Juni 2014
  • PMR Jumbara Kabupaten Agustus 2014 (2)


Oh iya maaf akhir² ini saya jarang posting karena tugas sekolah dan juga saya masih SMA jurusan IPA , sehingga saya harus banyak belajar meningkatkan nilai terutama di bidang MIPA.


Saya memohon doa dari para pembaca, semoga saya Nuradika Pradana Reeza Krisna Utama bisa lebih berprestasi menjadi yang terbaik, dan keinginan dan harapan saya dapat tercapai dan sukses dengan usaha, doa dan atas izin Allah Amin...
Bagi yg sudah bersedia ikhlas saya doakan kmbali bagi para pembaca, semoga semua keinginan terutama yang baik dapat tercapai Amin...


Saya hanya posting yang perlu dishare saja. karena setiap posting juga saya tidak terlalu banyak copy-paste dari website lain, hanya terkadang sedikit meniru website lain hehe... Daripada terlalu banyak posting tapi isinya hanya copy-paste website lain kan percuma? itu sama saja kita membajak karya orang lain.
Jika anda ingin bebincang/tanya sesuatu dengan saya, bisa add saya di Facebook, atau no. Hp saya 085647620621 dan BBM : 59DD9F9F. Dan berikut beberapa akun sosial media yang saya miliki :



Profil Facebook Account



Terima Kasih Atas Perhatiannya dan Kunjungan ke Blog Saya  :) . Oh iya saya minta maaf kalau sekiranya pengunjung kurang ikhlas untuk membaca cerita saya tersebut, bukannya saya berniat ingin curhat/pamer/ sejenisnya, melainkan hanya menyimpan sebagian isi kehidupan saya. Jika tidak mau membaca ya bolehlah klik like saja (hehehe...). Terima kasih
Previous
Next Post »